Pelantikan Jabatan Struktural untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Unusa Gelar Pelantikan Jabatan Struktural untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengadakan acara pelantikan jabatan struktural sebagai bagian dari langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Dalam upacara yang diadakan secara khidmat, terdapat empat civitas akademika yang berkompeten diresmikan dalam jabatan strukturalnya. Yakni Siti Nurjanah, S.Kep., Ns., M.Kep., sebagai Direktur Sumber Daya, Dr. Yanis Kartini, S.KM., M.Kep., sebagai Kepala Program Studi S1 Keperawatan dan Profesi Ners, Dr. Chilyatiz Zahroh, S.Kep.Ns., M.Kep., sebagai Kepala Program Studi S2 Terapan Keperawatan, dan Destita Shari, S.Pd., M.Pd., sebagai Sekretaris Program Studi S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (S1 PG PAUD).

Proses pelantikan ini melibatkan pimpinan universitas, dosen, dan staf administrasi yang telah terbukti memberikan kontribusi positif dalam pengelolaan dan pengembangan Unusa.

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng., dalam sambutannya menyampaikan, “Pelantikan jabatan struktural ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus memperkuat fondasi organisasi universitas. Dengan tim yang solid dan berkompeten, kami yakin dapat menghadirkan lingkungan akademis yang mendukung inovasi, penelitian, dan pengajaran yang berkualitas.”

Selain itu, pelantikan ini juga menjadi momen refleksi dan penyegaran bagi seluruh elemen universitas. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dalam menciptakan inovasi dan mencapai standar kualitas pendidikan yang lebih tinggi.

“Kami percaya bahwa melalui pengukuhan jabatan struktural ini, Unusa dapat semakin melangkah maju dalam menghadapi tantangan pendidikan di era global ini. Setiap pejabat struktural memiliki peran kunci dalam menciptakan lingkungan akademis yang inspiratif dan mendorong prestasi maksimal mahasiswa,” tambah Rektor.

Acara pelantikan jabatan struktural ini diakhiri dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur dan harapan untuk kemajuan Unusa ke depannya. Melalui langkah-langkah ini, Unusa berkomitmen untuk terus melahirkan pemimpin dan tenaga pendidik yang berkualitas, serta mampu menghadirkan dampak positif bagi masyarakat dan bangsa.


















Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *